Sabtu, 29 September 2012

Anime Chibi


Chibi?? No!! Bukan Chebok tapi yang berarti pendek atau kecil ya aku berusaha membuatnya tapi belum bisa di post ya memang tapi aku belum bisa gambar di ms paint window 7 .

dan ini langkah langkah pertama untuk menggambarnya :
1.Wajah dan dagu
Wajah  dan dagu apa yang kamu sukai??
Untuk Wajah apa yang kamu sukai?? Oval??Bulat?? aku suka bulat tapi untuk dagu aku suka yang lancip.

2.Poni Dan mata ( TERMASUK ALIS )
Poni?? poni miring atau poni lurus atau poni yang sedikit?? apa yang kamu suka?? Aku semuanya hohoho
Mata?? Mata Sipit?? atau besar?? atau Oval?? aku Oval dan agak sipit

3.Hidung dan mulut 
Hidung apa yang kamu suka ? Pesek atau mancung ?? aku pilih Mancung
Mulut ?? aku tidak bisa menggambarkannya!!

4.Rambut
Rambut Oh Rambut apa yang kamu suka?? pendek or panjang?
5.Badan dan busana
Badan langsing , Gemuk atau kurus?
Busana apa yang kamu suka?

semoga bermanffaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar